Lomba dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Bali ke 61 Tahun 2019 di Lingkungan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Provinsi Bali

Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Provinsi Bali ke – 61 Tahun 2019 dan sekaligus mendukung Visi Pembangunan Daerah Bali ” Nangun Sat Kerthi Loka Bali” Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Bali telah melaksanakan kegiatan berupa lomba- lomba antara lain:

  • Lomba Membuat Gebogan Buah Lokal.

Lomba ini diikuti oleh Pegawai laki-laki di Lingkungan DisdukcapilKB Provinsi Bali agar kembali memanfaatkan buah lokal untuk kegiatan upacara keagamaan, sehingga diharapkan dapat membantu para petani buah di Bali.

  • Lomba Ngulat Tipat

Lomba ini diikuti oleh pegawai laki-laki dan perempuan dengan cara berpasangan di Lingkungan DisdukcapilKB Provinsi Bali. Lomba ini disamping untuk mendorong pegawai agar mahir dalam membuat tipat juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kerjasama diantara para pegawai.

  • Lomba Ngulat Klatkat Sudamala

 Lomba ini diikuti oleh pegawai perempuan di Lingkungan DisdukcapilKB Provinsi Bali. Lomba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pegawai tentang kelengkapan upakara di Bali dan mendorong para perempuan untuk dapat membuat Klatkat Sudamala.

Lomba tersebut diatas telah dilaksanakan pada Hari Kamis, 8 Agustus 2019, bertempat di Kantor DisdukcapilKB Provinsi Bali.  Pelaksanaan lomba ini merupakan partisipasi dari seluruh pegawai di Lingkungan DisdukcapilKB Provinsi Bali.